Pages

Selasa, 08 Januari 2013

Lima Anak ABG Dipaksa Jadi PSK

Rabu, 09 Januari 2013 - 10:47:26 WIB
Lima Anak ABG Dipaksa Jadi PSK
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 

komhukumimage
Komhukum (Palembang) - Kasus human trafficking kembali berhasil diungkap di Sumatera Selatan. Mapolda Sumsel Kembali mengungkap kasus tersebut melalui jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel.

Jajaran Polda Sumsel berhasil mengungkap lima anak dibawah umur korban human trafficking yang dipekerjakan di Eks lokalisasi Teratai Putih (Kampung Baru) Palembang.

Terungkapnya kasus tersebut berdasarkan laporan yang masuk melalui SMS dan lansung dilakukan razia

. Razia itupun membuahkan hasil, Ditreskrimum berhasil mengamankan lima anak wanita asal kota Bandung, Jawa Barat yang dijual ke Lokalisasi Kampung Baru dan dipaksa menjadi pelayan seks.

Dari pengakuan korban yang bernama L kepada petugas, dia datang ke Palembang tertipu oleh sesorang yang mengaku akam mempekerjakan mereka di salon dengan gaji 3 juta seminggu.

"Ternyata kami dibawa ke sini, mau keluar sulit. Karena terlilit hutang untuk biaya hidup di sana," kata wanita bertato tersebut.

Sedangkan teman korban W mengaku, orang tuanya tidak tahu kalau dia ke Palembang. Niatnya ingin bekerja meringankan beban orang tua tetapi berakhir ke dunia kelam.

"Sebelum pergi ke sini saya tidak tahu untuk berkerja biasa, eh tidak tahunya seperti itu," ungkapnya di Polda, (09/01) pagi. (K-5/Adi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar