Pages

Selasa, 19 Februari 2013

Busana Agnes Monica Masuk Nominasi Terburuk?


Rabu, 20 Februari 2013 - 12:35:27 WIB

Busana Agnes Monica Masuk Nominasi Terburuk?
Diposting Oleh : Administrator
komhukumimage

Komhukum (Jakarta) - Sebuah situs berbasis di New York, Buzz Feed, memasukkan nama Agnes Monica dalam daftar selebriti dengan busana terburuk.

Kritikan ini diberikan pada busana yang dikenakan oleh artis multi talenta ini saat tampil di acara Grammy Week.

Awalnya situs yang didirikan oleh pemilik Huffingtonpost.com itu mengunggah foto Agnes saat berpose di karpet merah acara Grammy Week yang berlangsung di Los Angeles, 9 Februari 2013 lalu.

"Agnes Monica At The Launch Event For mPowering Action Mobile Platform fab or drab'," begitu tulisan yang menyertai berita foto juri Indonesian Idol itu.

Dalam foto Agnes tampak mengenakan bralet manik-manik, celana high waist jeans detail ripped, dan rompi batik. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu boot.

Setelah lebih dari 10 hari voting digelar, tercatat ada 317 pembaca yang memilih Agnes sebagai busana terburuk versi Buzz Feed.

Pelantun 'Hide and Seek' itu ada di posisi kedua daftar busana terburuk minggu ini. Dia bersanding dengan selebriti lainnya, yaitu Kim Kardashian, Aubrey O'Day, Jojo, dan Sarah Jessica Parker.

Penyanyi dan aktris Aubrey O'Day yang ada di urutan pertama daftar busana terburuk mengenakan kemeja viktoria dengan rok kulit fringe yang membuatnya tampak kacau. Di posisi selanjutnya, adalah Kim Kardashian yang memakai jumpsuit hitam transparan yang membuat ia terlihat lebih gemuk.

Adapula Jojo dengan maxi dress hitam dengan detail tangan yang seperti sayap, serta Sarah Jessica Parker dengan gaun tube maxi merah dan syal yang ia kenakan di AmfAR New York Gala. (K-5/el)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar