Pages

Selasa, 12 Februari 2013

Esia Luncurkan Ponsel Modem Android Sambut Valentine


Selasa, 12 Februari 2013 - 18:45:41 WIB

Esia Luncurkan Ponsel Modem Android Sambut Valentine 
Diposting oleh : Administrator 
komhukumimage
Komhukum (Jakarta) - Operator telekomunikasi PT. Bakrie Telecom, Tbk (Esia) meluncurkan ponsel modem android portable hotspot untuk lima gadget berbeda sekaligus, dalam rangka menyambut Hari Valentine pada 14 Februari.

"Kami menawarkan Paket Cinta berupa pasangan hp android dengan kemampuan portable hotspot untuk lima gadget berbeda," kata Head of Marketing PT. Bakrie Telecom, Tbk, Rita Purnaeni di Jakarta, Selasa (12/02).


Pihaknya mengaku mengincar segmen generasi muda yang umumnya menganggap Valentine sebagai hari spesial bagi mereka. Momen inilah yang ditangkap dan digunakan untuk meluncurkan produk telepon tanpa kabel demi menggaet konsumen muda Indonesia.

"Paket smartphone plus koneksi internet, berupa parcel yang berisi 2 unit hp Android warna biru dan warna merah muda khusus untuk pasangan yang merayakan hari kasih sayang mereka. Dibalut dengan harga yang terjangkau dan tarif yang hemat, layanan internet berkecepatan tinggi serta benefit lainnya," katanya.

Harga awal hp Android itu, kata dia, apabila dihitung secara total 2 unit adalah Rp. 3 juta, tapi pada paket pada bulan ini ditetapkan harga jualnya Rp. 1.048.000, bonus 2GB, pulsa Rp. 25 ribu untuk masing-masing hp dan gratis telepon dengan pasangan selama 1 tahun.

"Apabila kedua pasangan ini mengaktifkan MyRing, maka akan mendapatkan benefit tambahan berupa bonus 1.000 karakter SMS on-net tiap minggunya. Gratis download lagu dari 10 daftar lagu cinta yang disediakan sehingga menambah romantis suasana setiap hari," katanya.

Paket itu pada tahap awal diperuntukan bagi pelanggan yang berada di Jabodetabek dan bisa didapatkan di Gerai Esia Wisma Bakrie, Gerai Roxi, Gerai Depok, Gerai Serpong, dan Gerai Bekasi.

"Kami selalu berusaha memberikan layanan sesuai kebutuhan kepada pelanggan dengan harga yang terjangkau, dalam hal ini pelanggan dapat menikmati semua kelebihan dan kemudahan yang diberikan oleh layanan Esia Max-D dengan membeli Parcel Cinta Dari Esia," kata Rita. (K-5/el)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar