Pages

Selasa, 26 Februari 2013

Kemaluannya Mengecil, Sang Ibu Tega Bunuh Anaknya


Selasa, 26 Februari 2013 - 20:57:24 WIB

Kemaluannya Mengecil, Sang Ibu Tega Bunuh Anaknya
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal
 

komhukumimage
Komhukum (Jakarta) - Seorang ibu tega membunuh anak kandungnya sendiri, dengan alasan kemaluan anaknya mengecil. Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Baru Klender, Kelurahan Jatinegara Cakung, Jakarta Timur, Selasa (26/02).

Retno Purwati (39) ibu korban yang diduga merupakan pelaku pembunuh anaknya. Menurut keterangan Kapolsek Cakung, Azhar Nugroho mengatakan bahwa korban yang bernama Viki Rizka (9).

Viki dibunuh oleh ibunya sendiri dengan alasan kemaluan korban yang terus mengecil setelah di sunat beberapa bulan lalu. "Pelaku merasa malu dengan kemaluan anaknya yang sehabis di sunat semakin kecil," ujarnya, Selasa(26/02).

Ia melanjutkan sang ibu membunuh anak bungsunya tersebut dengan dibenamkan ke ember bak hingga tewas. "Pelaku, melakukan pembunuhan dengan cara tangan korban diikat lalu kepala korban dibenamkan di ember bak setelah tidak bernafas kemudian diangkat dan dilap kemudian di pakaikan baju," lanjutnya.

Saat ini, pelaku kasus pembunuhan tengah di tangani Polres Metro Jakara Timur dan pelaku yang merupakan ibu kandung korban sudah diamankan oleh pihak kepolisian dan masih dalam pemeriksaan, sedangkan jenazah korban dibawa ke RSCM guna dilakukan otopsi untuk penyelidikan. (K-4/Shilma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar