Pages

Minggu, 10 Februari 2013

Lineup Perangkat Windows 8 Terbaru


Sabtu, 09 Februari 2013 - 01:25:08 WIB

Lineup Perangkat Windows 8 Terbaru
Diposting oleh : Administrator 
komhukumimage
Komhukum (Jakarta) - Microsoft Corp menegaskan kembali lineup perangkat Windows 8 dan Windows Phone 8 terbaru buatan beberapa mitranya yang diklaim tidak hanya merepresentasikan performa bagus tapi juga fashion.

Berikut perangkat Windows 8 dan Windows Phone 8 terbaru--setidaknya hingga pekan pertama Februari ini--menurut Microsoft Corp yang dipublikasikan di laman resminya:


HP ENVY x2
Perangkat yang mencerminkan "kebebasan" sebuah tablet karena produk HP itu bisa dengan mudah difungsikan atau berubah menjadi notebook berkat keyboard tambahannya.

Perangkat ini beratnya 3,1 pound (1,406kg), jika tanpa keyboard dan hanya tablet bobotnya hanya 1,5 pound (0,68kg). Layar sentuhnya selebar 11,6 inci, dengan kamera webcam HD di depan dan kamera 8MP di belakang.

Samsung ATIV Smart PC Pro 700T
Hampir mirip dengan ENVY, tablet dari Samsung ini juga bisa bertransformasi dari tablet menjadi sebuah PC dengan hanya menekan sebuah tombol. Perangkat tersebut beratnya kurang dari 2 pound (0,9kg), berprosesor Intel Core i5.

Toshiba Satellite U845t
Notebook Toshiba ini tebalnya hanya 0,8 inci, dengan luas diagonal layar 14 inci layar sentuh. Perangkat yang dibalut aluminium tersebut berprosesor Intel Core generasi ketiga dan memori DDR3.

ASUS VivoTab Smart
Tablet berharga lebih terjangkau ini berlayar 10,1 inci HD, tipis dan ringan. Prosesornya menggunakan Intel Atom dual-core dan ASUS menyediakan wireless keyboard sebagai opsi.

Acer Aspire S7-391
Ultrabook sentuh nan tipis ini cover-nya sudah menggunakan Gorilla Glass 2, berlayar Full HD 13,3 inci yang tetap terlihat jelas dalam sudut pandang 180 derajat.

VIZIO 24" All-in-One Touch PC
PC yang mengkombinasikan fitur hiburan premium dan layar sentuh ekspansif ini berlayar sentuh 24 inci, audionya 2.1 subwoofer berteknologi SRS, ber-remote control, dan dual HDMI input.

Berprosesor AMD quad-core A10, WiFi, dan Windows 8 dengan pengalaman Microsoft Signature.

Dell XPS 12
Ultrabook yang bisa dengan mudah berfungsi pula layaknya tablet, layarnya yang Full HD diklaim memiliki ketajaman dua kali lebih baik dari layar HD standar.

Lenovo Yoga 11 RT
Laptop yang dapat dilipat dalam empat posisi, termasuk tablet, ini berlayar 11,6 inci teknologi terbaru dengan daya tahan baterai hingga 13 jam. Kemampuan grafisnya berdefinisi tinggi didukung prosesor NVIDIA Tegra3.

Sony VAIO Duo 11
Perangkat yang sekaligus laptop full HD dan tablet sentuh--dirangkum dalam desain yang kompak.

Windows Phone 8X dari HTC
Smartphone Windows Phone 8 dari HTC ini berfitur Live Tiles, Beats Audio, dan dua kamera kelas dunia dalam satu ponsel. Perangkat ini hadir dalam pilihan warna California Blue, Graphite Black, Flame Red, dan Limelight Yellow.

Nokia Lumia 920
Ponsel pintar yang sudah menggunakan pengembangan terakhir dari inovasi Nokia PureView, juga teknologi floating lens yang mampu menghasilkan gambar lima kali lebih terang meski tanpa flash dibanding kamera smartphone lain. Ponsel Nokia ini hadir dalam warna kuning, merah, grey, putih, dan hitam.

Samsung ATIV Odyssey
Smartphone ini berlayar sentuh Super AMOLED 4 inci, dikenal sebagai perangkat Global Ready karena memungkinkan pengguna menelpon dan mengirim email dari lebih 220 negara di dunia.

Perangkat ini dilengkapi prosesor dual-core 1.5GHz yang diklaim bisa mengakses Internet dengan cepat.

Wedge Touch Mouse
Mouse sentuh untuk gaya hidup mobile, kecil dan mudah disimpan dalam kantong. Mouse ini diperuntukkan bagi perangkat Windows 8 dan bisa dihubungkan dengan Bluetooth laptop maupun tablet.

Wedge Mobile Keyboard
Keyboard minimalis untuk mendukung kegiatan pengguna tablet, dan dengan teknologi Bluetooth terbarunya dapat dihubungkan dengan tablet tanpa kabel dan transceiver.
 (K-4/EIO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar