Pages

Senin, 18 Februari 2013

Mindy McCready Tewas, Bunuh Diri


Selasa, 19 Februari 2013 - 01:43:39 WIB

Mindy McCready Tewas, Bunuh Diri
Diposting Oleh : Administrator 
komhukumimage
Komhukum (Little Rock) - Bintang musik country yang lagi bermasalah Mindy McCready, ditemukan meninggal dunia Minggu waktu AS karena diduga bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri, kata seorang sherif Arkansas seperti dikutip Reuters, Senin (18/2).

Penyanyi yang karir cemerlangnya dibayangi penyalahgunaan narkotika dan berkali-kali mencoba bunuh diri itu, meninggal pada usia 37 tahun. Jenasah McCready ditemukan di serambi rumahnya di Heber Springs, Arkansas, Sabtu sore waktu AS.

Dia dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian karena diduga bunuh diri dengan menembakkan pistolnya sendiri, kata kantor Sherif Kecamatan Cleburne. Para detektif menyisir sekitar tempat kejadian perkara menyusul laporan adanya tembakan, sambung kantor sherif itu.

McCready yang diantaranya merilis album "Ten Thousand Angels" dan "If I Don't Stay the Night," didera banyak masalah pribadi, berupa penyalahgunaan obat-obatan, upaya bunuh diri, sengketa keluarga dan tragedi.

Bulan lalu, produser rekaman David Wilson, ayahanda dari anak tertuanya atau mantan suaminya, ditemukan tewas dengan menembak diri juga di kota sama di Arkansas. Sejumlah penyanyi menyampaikan duka citanya untuk McCready, termasuk penyanyi country Tracy Lawrence dan bintang country Carrie Underwood yang mentwit doa untuk sang mendiang.

Lahir di Fort Myers, Florida, McCready menyanyi sejak anak di gereja Pentekosta. Dia pindah ke Nashville, Tennessee, dengan memulai karir musik country pada usia 18. Lalu pada 1996 dia mengeluarkan debut album "Ten Thousands Angels" yang terjual 2 juta kopi. Dia memiliki dua anak laki-laki yang pertama Zander yang lahir 2006. (K-4/EIO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar