Pages

Rabu, 20 Februari 2013

Penjualan iPhone 5 Lampaui Galaxy S3


Kamis, 21 Februari 2013 - 04:22:26 WIB

Penjualan iPhone 5 Lampaui Galaxy S3
Diposting oleh : Administrator 
komhukumimage
Komhukum (Jakarta) - Penjualan iPhone 5 meroket melampaui Samsung Galaxy S3 pada kuartal keempat 2012, menurut laporan yang diterbitkan perusahaan riset Strategy Analytics, Rabu (20/2).

Sebuah layar sentuh kaya, distribusi yang luas, dan subsidi-subsidi operator telah mendongkrak iPhone 5 meraih penjualan terbaik dunia, kata Strategy Analytics.

Apple diperkirakan telah mengirimkan 27,4 juta unit iPhone 5 ke seluruh dunia pada kuartal keempat 2012, atau mendominasi dengan pangsa sekitar 13 persen dari total pengiriman smartphone global.Melengkapi kesuksesan iPhone 5, pengiriman iPhone 4S pada periode yang sama juga menembus 17,4 juta unit, setara 8 persen pangsa.

Sementara Galaxy S3 hanya berada di tempat ketiga, dengan Samsung tercatat telah mengirimkan 15,4 juta unit ke seluruh dunia, atau mewakili 7 persen dari total pengiriman ponsel pintar global. Samsung Galaxy S3 terbukti telah lama populer di kalangan konsumen dan operator di Amerika Utara, Eropa, dan Asia.

Bagaimanapun permintaan global terhadap Galaxy S3 telah memuncak dan Samsung dikabarkan akan memperkenalkan upgrade Galaxy S4 dalam beberapa minggu mendatang untuk merebut kembali pasar dari iPhone Apple.

Strategic Analytics memberikan catatan bahwa jumlah total pengiriman Samsung Galaxy S3 itu tidak termasuk S3 Mini, S2, dan Galaxy S, sedangkan penghitungan iPhone 4S tidak termasuk iPhone 4. (K-4/EIO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar