Pages

Minggu, 24 Februari 2013

Qantas Punya Kabin Pesawat Dari Pasir


Sabtu, 23 Februari 2013 - 09:28:35 WIB

Qantas Punya Kabin Pesawat Dari Pasir 
Diposting Oleh : Administrator
Kategori: Info Wisata 

komhukumimage
Komhukum (Jakarta) - Ada saja cara promosi yang bisa menarik perhatian banyak orang. Qantas contohnya, maskapai ini membuat isi kabin lengkap dengan patung-patung artis lokal dari pasir. Wisatawan pun mendatangi dengan rasa penasaran.   

Guna mempromosikan jalur penerbangan barunya ke Gold Coast, Queensland, Qantas memiliki cara yang menarik. Alih-alih mengeluarkan iklan, maskapai ini malah membuat atraksi wisata.

Qantas membuat isi pesawat lengkap dengan kokpit dan kursi penumpang dari pasir di tengah Circular Quay, Sydney. Kawasan yang berisi jalan-jalan setapak, mal, taman dan restoran ini membuat banyak pengunjung yang menengok atraksi tersebut.  

Bentuk isi pesawat Boeing 737-800 ini memiliki ukuran yang sama dengan aslinya. Pengunjung pun bisa bebas masuk ke tengah pameran dan berfoto narsis. Bahkan, ada kuis yang mengajak semua pengunjungnya mengunggah foto saat berada di sana.

Anda cukup berfoto di sana dan mengunggah foto tersebut ke Facebook Qantas di aplikasi "head in the sand". Tak lupa, sertakan pula alasan mengapa Anda ingin liburan ke Gold Coast. Jika beruntung, Anda bisa memenangkan tiket gratis liburan ke sana. Asyik ya!. (K-5/Sarah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar