Pages

Senin, 25 Februari 2013

Samsung Akan Meluncurkan Galaxy S IV


Selasa, 26 Februari 2013 - 12:54:29 WIB

Samsung Akan Meluncurkan Galaxy S IV
Diposting oleh : Administrator 
komhukumimage
Komhukum (New York) - Samsung Electronics mengatakan akan meluncurkan ponsel pintar terbaru Galaxy S IV pada 14 Maret di New York, Amerika Serikat.

Juru bicara Samsung, Chenny Kim seperti dikutip Reuters, mengatakan peluncuran perdana di AS itu merupakan yang pertama kali dalam tiga tahun terakhir.

Galaxy S IV akan semakin memanaskan persaingan di pasar ponsel Amerika Serikat terutama setelah Apple Incorporated meluncurkan iPhone 5. Kedua ponsel pintar Apple, iPhone 5 dan iPhone 4S, mampu menyalip penjualan ponsel Samsung Galaxy S III pada kuartal keempat 2012.

"Kami mengenalkan Galaxy S III di London tahun lalu, sekarang kami ganti lokasi...seiring dengan lonjakan permintaan dari operator ponsel AS untuk meluncurkan Galaxy S IV di negara mereka," sebut Pimpinan Samsung Mobile, J.K. Shin yang dikutip Edaily Korea Selatan.

Edaily melaporkan Galaxy S IV akan mengusung layar AMOLED 4.99 inci beresolusi full HD. Ponsel pintar itu juga akan didukung prosesor octa-core yang diklaim berkemampuan dua kali lipat dari ponsel sebelumnya.  (K-4/EIO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar