Pages

Minggu, 10 Februari 2013

Taylor Swift Dan Beyonce Raih Grammy 2013


Senin, 11 Februari 2013 - 10:31:33 WIB

Taylor Swift Dan Beyonce Raih Grammy 2013
Diposting Oleh : Administrator 
komhukumimage
Komhukum (Jakarta) - Taylor Swift, Beyonce, Rihanna, Jay-Z, dan Kanye West adalah para pemenang awal penghargaan Grammy pada Minggu (11/02) waktu setempat.

Sebagai penghargaan musik terbesar, Grammy telah mengumumkan para pemenang untuk lebih dari 60 kategori, sebelum disiarkan di televisi, sebagaimana dikutip dari Reuters.


Kategori teratas pada tahun ini didominasi oleh artis pria seperti band musik tradisional Inggris, "Mumford & Sons", trio pop-indie "FUN", dan penyanyi RnB Frank Ocean. Masing-masih dari mereka mendapatkan enam nominasi termasuk 'Album of the Year'.

Penghargaan Grammy ke-55 ini akan memberikan tropi berbentuk gramofon kepada lebih dari 80 kategori. Hanya pemenang terbanyak yang akan diumumkan secara luas pada saat siaran langsung di stasiun CBS.

Penyanyi pop-country, Taylor Swift meraih penghargaan Grammy untuk kolaborasinya bersama T-Bone Burnett and The Civil Wars untuk lagu yang berjudul "Safe and Sound". Lagu tersebut merupakan lagu tema untuk film "The Hunger Games".

"Saya sangat ingin berterima kasih kepada Suzanne Collins yang telah menulis 'The Hunger Games' dan untuk Jennifer Lawrence yang telah memerankan karakter yang sangat menyenangkan dimana perspektif untuk menulis (lagu) didapatkan," ujar Swift pada pidato penerimaan penghargaan. (K-5/el)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar