Pages

Minggu, 17 Maret 2013

Gaun Pengantin Hitam Eksentrik Lady Gaga


Minggu, 17 Maret 2013 - 00:18:11 WIB

Gaun Pengantin Hitam Eksentrik Lady Gaga
Diposting Oleh : Administrator 
komhukumimage
Komhukum (New York) - Bukan Lady Gaga namanya bila tidak tampil eksentrik. Penyanyi ini telah memesan gaun rancangan Donatella Versace, yang akan dikenakan Gaga pada hari pernikahannya.

Gaga meminta Donatella untuk merancang gaun pengantin paduan warna hitam dan emas dengan bahan sutera. Dia juga ingin gaunnya menggunakan aksentuasi berlian pada bagian torso.

Tidak sampai di situ, Gaga meminta gaun pengantin dengan ekor yang bisa dilepas, sehingga bisa kembali dia gunakan untuk pesta usai upacara pernikahan.

"Gaga menghabiskan jutaan dolar untuk rencana pernikahannya kepada Taylor Kinney dan perancang busana Donatella Versace," kata seorang sumber kepada The Sun.

"Gaga berpikir bahwa gaun berwarna putih terlihat norak, sehingga dia menginginkan warna hitam dan emas serta ekor gaun yang bisa dilepas," ujar sumber tersebut.

Gaga dan bintang serial televisi "Vampire Diaries", Taylor, akan segera melangsungkan upacara pernikahan. Saat ini Gaga rehat sejenak dari kegiatan rekaman serta tur konser musik yang telah dijadwalkan hingga bertahun-tahun.

Taylor dan Gaga berencana untuk bersumpah setia di kota New York, supaya Angelina Germanotta, yang merupakan nenek kandung Gaga, dapat menghadiri upacara pernikahan itu. (K-4/EIO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar