Pages

Selasa, 05 Maret 2013

Kurir Narkoba Tewas Diterjang Timah Panas


Selasa, 05 Maret 2013 - 20:27:42 WIB

Kurir Narkoba Tewas Diterjang Timah Panas
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 

komhukumimage
Komhukum (Palembang) - Polisi menembak mati kurir kaki bandar narkoba bernama M. Dikki alias Wak Pet (25) karena mencoba melawan petugas dengan cara menusukkan senjata tajam berupa pisau pada saat akan ditangkap.

M Diki merupakan kurir kaki bandar narkoba yang ditembak petugas di kawasan Lorong Lestari Kemang Manis Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Selasa (5/03) siang

Diki tewas di TKP dengan luka tembak bagian punggung. Dari tangan Diki didapatkan barang bukti berupa satu paket shabu-shabu seberat 10 gram dan satu bilah sajam pisau.

Kasat Res Narkoba Polresta Palembang Kompol FX Irwan Arianto mengatakan, tersangka terpaksa ditembak, karena melawan petugas ketika akan dilakukan pengembangan.

"Tersangka merupakan kaki bandar inisial I. Tersangka terpaksa ditembak, karena melawan petugas ketika akan dilakukan pengembangan," ujarnya.

Sementara Wati (25) yang merupakan istri M Dikki alias Wak Pet alias Apek, hanya bisa menangis histeris mengetahui suaminya tewas ditembak mati oleh petugas.

Terkait rencana otopsi, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jasad M Dikki.

"Kami tidak mau ada otopsi. Yang saya tahu selama ini mantu saya itu kerjanya tukang las kapal. Saya sangat terpukul dengan kejadian ini soalnya kasihan sama anaknya yang baru satu dan baru berusia empat bulan," ujar Abdullah (54) mertua M Dikki. (K-5/Adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar