Pages

Senin, 25 Maret 2013

Pandora Hadir di Windows Phone


Selasa, 26 Maret 2013 - 02:00:27 WIB

Pandora Hadir di Windows Phone
Diposting oleh : Administrator 
komhukumimage
Komhukum (Jakarta) - Salah satu aplikasi radio Internet paling terkenal di dunia, Pandora, sekarang hadir bagi pengguna perangkat Windows Phone 8.

"Kami tahu Anda telah menunggu untuk ini, para penggemar Windows Phone," kata Microsoft dalam blog resminya baru-baru ini.


Microsoft menyediakan secara gratis dan tanpa ada sisipan iklan hingga Desember mendatang, layaknya versi premium. Microsoft menjanjikan fitur-fitur yang ada di dalamnya tidak akan ditemukan pada smartphone lain.

Apa yang membuatnya berbeda? Hanya Pandora untuk Windows Phone lah yang dilengkapi fitur Live Tile, kemudian akses cepat ke stasiun-stasiun radio favorit hanya dengan satu sentuhan dari layar Start.

Aplikasi Pandora yang satu ini, kata Microsoft, didesain khusus dengan Kid's Corner yang akan secara otomatis menyaring (filtering) konten lagu secara eksplisit untuk pengguna anak-anak.

Aplikasi itu juga menawarkan akses ke ratusan ribu artis dari seluruh dunia melalui stasiun radio yang bisa diatur berdasarkan artis favorit, lagu, komedian, atau genre.

Tidak hanya itu, Pandora untuk Windows Phone juga terintegrasi dengan web Pandora, sehingga pengguna bisa log in dan menyusun stasiun radio favorit di web maupun di ponsel. (K-4/EIO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar