Pages

Kamis, 07 Maret 2013

Pengendara Sepeda Motor Tewas Terseret Kontainer


Kamis, 07 Maret 2013 - 16:36:20 WIB

Pengendara Sepeda Motor Tewas Terseret Kontainer
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 

komhukumimage
Komhukum (Jakarta) - Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX, dengan plat nomor B 3296 BIO, tewas di tempat setelah terseret truk kontainer sejauh lima meter di Jl. Daan Mogot, KM 10, Pesing, Jakarta Barat (tepat di depan pom bensin Pesing), pada kamis, pukul 15.30 WIB.

Menurut keterangan saksi mata, korban berusaha untuk menyalip dari sebelah kanan kontainer yang sedang melaju. Karena tidak mendapat ruang untuk menyalip korban terpental dan masuk ke dalam kontainer yang sedang melaju.

"Saya dengar suara brakk..brakk..brakk..di bawah kontainer. Sepertinya pengendara motor berusaha menyalip dari sebelah kanan tapi karena nggak dapat akhirnya jatuh dan masuk ke bawah kontainer," ujar Sugianto, seorang saksi mata yang juga merupakan Satpam di salah satu gedung di lokasi kejadian, di Jl. Daan Mogot, KM 10,  Pesing, Jakarta Barat (7/03).

Sugianto menambahkan saat kejadian berlangsung suasana lalu lintas lengang dan lancar. Karena korban terlalu memaksakan dan kontainer dalam kecepatan sedang maka pengendara motor mengalami kecelakaan. "Tadi jalanan lancar dan kontainer dalam kecepatan lumayan kencang," tuturnya.

Saat ini lalu lintas di lokasi kejadian (Daan Mogot mengarah ke Grogol, begitupun arah sebaliknya) mengalami kemacetan karena banyak warga dan pengendara yang ingin melihat korban yang masih tergeletak dan belum dievakuasi oleh pihak kepolisian lalu lintas. (K-5/Karel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar