Pages

Selasa, 05 Maret 2013

Wanita Korban Mutilasi, Organ Vitalnya Belum Ditemukan


Selasa, 05 Maret 2013 - 16:56:52 WIB

Wanita Korban Mutilasi, Organ Vitalnya Belum Ditemukan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal
 

komhukumimage
Komhukum (Jakarta) - Terkait penemuan potongan tubuh perempuan yang tercecer di Jalan Tol cikampek arah Bekasi, jajaran anggota kepolisian dari Polres Jakarta Timur terus menggali informasi terkait penemuan potongan tubuh tersebut.

Menurut Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolres Jakarta Timur AKP Diah Agustina, setelah pihaknya menyisir sekitar lokasi, hampir seluruh potongan tubuh milik korban diketemukan. Kecuali beberapa organ vital seperti kelamin, hati, dan jantung hingga kini belum ditemukan.

"Bagian badan sudah ketemu, kecuali bagian bokong dan kelamin, sama organ vital seperti jantung dan hati belum ditemukan," kata AKP Diah Agustina di Jakarta, Selasa (5/03).

Ia menuturkan terkait ciri-ciri fisik korban mutilasi. Dari pemeriksaan sementara diketahui perempuan tanpa identitas itu memiliki beberapa ciri antara lain bagian hidung pesek dan di kuku jempol kaki kiri terdapat kuteks berwarna hitam.

"Usianya masih muda. Selain bagian hidung pesek, ada ciri kuteks warna hitam di jempol kaki kiri," katanya.

Meskipun masih ada beberapa organ vital yang belum ditemukan namun pihak kepolisian belum mengarah pada modus penjualan organ tubuh.

"Saat ini masih fokus untuk mencari informasi mengenai identitas korban dan terus mengembangkan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini," lanjutnya.

Diah menambahkan selain menemukan beberapa bagian potongan tubuh, pihak kepolisian juga menemukan adanya beberapa penemuan barang di sekitar Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN). Beberapa barang yang ditemukan antara lain gorden warna coklat bermotif bunga yang dimasukan ke dalam kantong plastik, serta kardus karton.

Diduga barang-barang yang ditemukan ini terkait dengan kasus penemuan potongan tubuh di Tol Cikampek. Hal itu lantaran baik barang-barang maupun tubuh korban memiliki bau yang sinkron.

"Kemungkinan ada kaitannya, karena dari baunya sinkron," katanya. (K-2/Shilma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar