Pages

Kamis, 07 Maret 2013

Yamaha TTX Tinggal Menunggu Waktu Saja


Kamis, 07 Maret 2013 - 10:56:22 WIB

Yamaha TTX Tinggal Menunggu Waktu Saja
Diposting oleh : Administrator 
komhukumimage
Komhukum (Jakarta) - Beredar kabar kalau pihak PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) punya jagoan baru di kelas matic. Hal senada juga dilontarkan oleh banyak kalangan bikers khususnya dari para club motor matic.

Seperti isu sebelumnya yang beredar bahwa Yamaha Indonesia akan menghadirkan Yamaha TTX di tanah air. Skutik 115 cc ini sebelumnya sudah eksis duluan di Vietnam dan Thailand. Malahan beberapa waktu lalu ada rekan media otomotif lain yang membuntuti Yamaha TTX ini sedang diuji coba di jalan raya kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Dari penampilan sepertinya Yamaha TTX ini mengambil base platformnya Mio J, khususnya untuk sektor mesin. Namun melihat postur jangkungnya dengan tongkrongan bergaya off road, sepertinya Yamaha TTX ingin membuat trend baru di kelas skuter matic alias skutik. Pastinya spesifikasi Yamaha TTX ini nantinya akan disesuaikan dengan pasar Indonesia, khususnya pemilihan warna, striping sticker, dan pemilihan jenis velg.

Nah saat berita ini dikonfirmasikan ke salah satu petinggi YIMM, yang bersangkutan hanya memberikan isyarat untuk sabar menunggu saja kehadiran Yamaha TTX versi Indonesia. Pastinya banyak fans berat skutik Yamaha yang sudah menunggu kehadiran Yamaha TTX ini. (K-4/Iyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar