Pages

Selasa, 05 Maret 2013

Korban Mutilasi Dibunuh Lima Hari Lalu


Selasa, 05 Maret 2013 - 15:33:14 WIB

Korban Mutilasi Dibunuh Lima Hari Lalu 
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 

komhukumimage
Komhukum (Jakarta) - Penyidik Polda Metro Jaya memeriksa beberapa "circuit closed television" di sepanjang Jalan Tol Cikampek untuk membantu penyelidikan terhadap penemuan potongan tubuh manusia yang diduga korban mutilasi.

"Petugas menelusuri apakah ada atau tidak CCTV yang merekam," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Toni Harmanto di Jakarta, Selasa (5/03).

Menurut Toni, jika terdapat CCTV yang merekam saat pelaku membuang potongan tubuh, maka membantu penyidik kepolisian mengungkap proses penyelidikan.

Toni menduga pelaku membunuh korban sekitar dua hingga lima hari sebelumnya dan dibuang pada hari Selasa (5/03) menjelang pagi hari, karena tidak ditemukan ceceran darah di lokasi penemuan.

Polisi juga memperkirakan jasad berjenis kelamin perempuan tersebut berusia 30 tahun dan tubuh korban dipotong menggunakan senjata tajam berat.

Sebelumnya, petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Brigadir Kepala Polisi Erik Suryadi menemukan potongan tubuh manusia diduga korban mutilasi tercecer di sepanjang Jalan Tol Cikampek arah Bekasi, Selasa sekitar pukul 07.20 WIB.

Potongan tubuh yang ditemukan, yakni kaki kanan di KM 2.00, tangan kanan di KM 1.20, tangan kiri dengan dada terdapat payudara (KM 2.20) dan kaki kiri di KM 3.30.

Selanjutnya, potongan isi perut di dalam kantong plastik warna hitam diikat plastik biru di KM 2.60, dan potongan kepala dimasukkan ke dalam kantong plastik hitam diikat plastik biru di KM 3.80. (K-2/yan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar