Pages

Kamis, 10 Januari 2013

Kate Middleton Lebih Memilih Tren "Jadul"


Jumat, 11 Januari 2013 - 01:57:55 WIB

Kate Middleton Lebih Memilih Tren "Jadul"
Diposting Oleh : Administrator
Kategori: Gaya Hidup 

komhukumimage
Komhukum (Jakarta) - Fenomena "Kate Effect" disebut sebagai meningkatkan penjualan lini baju para desainer yang karyanya dikenakan oleh Kate Middleton, istri pangeran William.

Namun, sebagian orang menyatakan, fenomena itu berlebihan karena perempuan 30 tahun itu cenderung memilih gaya yang sudah 'jadul' (jaman dulu) atau tidak tren lagi. Pemimpin brand High Street mengemukakan bahwa

kebiasaan Duchess memilih desain musim lalu berarti orang-orang tidak bisa meniru gaya fesyen Kate karena sudah ketinggalan.

Yang lain berpendapat, para pengagum gaya busana Kate cenderung tidak meniru mentah-mentah. Desainer Rouland Mouret yang karyanya sudah dikenakan Duchess mengatakan, bisnis fesyen lebih sering meningkat berkat para bintang reality show televisi Amerika Serikat.

"Orang-orang yang suka gaya Kate bukanlah orang yang buru-buru meniru mentah-mentah gaunnya. Anda tidak akan melihat ratusan perempuan bergaya seperti dia. Jujur, kami lebih sering mendapat pesanan gaun yang dikenakan Kim Kardashian" kata dia pada Vogue seperti dikutip Telegraph.

Pakar fesyen menilai bahwa pilihan gaya Kate mulai berubah, dari high street menjadi high end. Pakaian dari toko favoritnya seperti Zara dan LK Bennett mulai digantikan oleh desain para desainer terkemuka seperti Alexander McQueen, Alice Temperley dan Stella McCartney.

Saat foto resmi pertunangan Kate dan William tersebar, gaun white crepe Reiss yang dikenakan Kate mulai dicari para perempuan. Andy Rogers, brand director di Reiss mengakui bahwa itu meningkatkan kepopuleran brandnya, namun gaun yang sama tidak laku keras karena stoknya sudah tidak ada mengingat itu model lama. (K-4/EIO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar