Pages

Senin, 07 Januari 2013

Twitter "Go Public" Akhir Tahun 2013

Sabtu, 05 Januari 2013 - 01:31:13 WIB
Twitter "Go Public" Akhir Tahun 2013
Diposting oleh : Administrator 
komhukumimage
Komhukum (Jakarta) - Media jejaring sosial Twitter diperkirakan menawarkan saham perdana (IPO) akhir 2013 atau awal 2014 dengan total nilai saham 11 miliar dolar AS.

Perusahaan Greencrest Capital, seperti dikutip Forbes, melaporkan analisis mereka itu tentang pergantian kepemimpinan di Twitter

yang memungkinkan perusahaan privat itu masuk bursa.

Twitter juga telah memperbarui aplikasi foto agar mampu bersaing dengan Instagram yang dimiliki Facebook. Nilai jual lain terletak pada kemampuan Twitter mempromosikan tweet berbayar ke para pengguna potensialnya.

"Nilai Twitter naik sejak Facebook melakukan IPO dan sekarang (Twitter) bernilai  sekitar 11 miliar dolar AS. Hal itu wajar seiring dengan pertumbuhan pengguna dan upaya-upaya menghasilkan uang baru.

Sebagai perbandingan, di pasar bursa, Facebook bernilai 60,8 miliar dolar AS,  Zynga 1,9 miliar dolar AS, dan Groupon 3,4 miliar dolar AS.

Atas nilai perusahaannya, Analis Greencrest Capital, Max Wolff, mengatakan isu akuisisi Apple merupakan hal istimewa bagi Twitter karena memiliki kinerja lebih baik dibandingkan Facebook.  (K-4/EIO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar