Pages

Senin, 07 Januari 2013

Kontes Nasi Goreng Pejabat Bandung Masuk Rekor MURI

Senin, 19 November 2012 - 13:44:58 WIB
Kontes Nasi Goreng Pejabat Bandung Masuk Rekor MURI
Diposting Oleh : Administrator
Kategori: Kuliner
 

komhukumimage
Komhukum (Bandung) - Kontes memasak nasi goreng yang diikuti oleh 230 pejabat Pemkot Bandung memecahkan rekor MURI sebagai kegiatan memasak dengan peserta pejabat terbanyak yang digelar di arena Balkot Festival 2012, Minggu (18/11).

Kegiatan unik tersebut diikuti oleh pejabat teras Pemkot Bandung seperti Wakil Wali Kota Bandung H. Ayi Vivananda, Ketua DPRD Erwan serta para

pejabat setingkat asisten, kepala dinas, kepala bagian hingga kepala seksi di lingkungan Sekretariat Kota Bandung.

Kegiatan yang dipandu oleh juri Cher Juna itu berlangsung sejak pukul 07.00 WIB di sela-sela kegiatan Balkot Festival 2012 yang merupakan bagian dari rangkaian Peringatan HUT ke-202 Kota Bandung.

"Sebagian besar nasi goreng buatan mereka cukup memenuhi syarat dan impresif," kata Juna, juri dari kegiatan itu.

Hadir pula Wali Kota Bandung H. Dada Rosada yang juga bertindak sebagai juri memasak nasi goreng yang cukup unik itu. Wali Kota mencicipi satu demi satu nasi goreng yang disajikan untuk dinilai.

"Tak hanya tangguh dalam pekerjaan di kantor, para pejabat juga piawai membuat nasi goreng," kata Dada.

Setiap peserta yang diwajibkan membawa kompor dan alat masak dari rumah masing-masing itu diharuskan membuat untuk 10 paket, masing-masing satu paket disajikan di dalam piring untuk dinilai, sedangkan sembilan paket lainnya dimasukan ke dalam kemasan.

Nasi goreng hasil racikan para pejabat Kota Bandung itu kemudian dibagi-bagikan kepada yatim piatu di sejumlah Panti Asuhan di kota itu. (K-5/El)


http://komhukum.com/komhukum-pariwisata-detail-418-kontes-nasi-goreng-pejabat-bandung-masuk-rekor-muri.html#.UOuMKORg-pA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar