Pages

Minggu, 13 Januari 2013

Putus dari Harry Styles, Taylor Swift Terpuruk



Senin, 14 Januari 2013 - 03:05:08 WIB

Putus dari Harry Styles, Taylor Swift Terpuruk
Diposting Oleh : Administrator 
komhukumimage
Komhukum (Jakarta) - Taylor Swift menjadi lajang kembali. Itulah yang terlihat setelah penyanyi berambut pirang ini mengakhiri liburan romantisnya bareng personel One Direction, Harry Styles.

Taylor Swift sudah sering putus dari para kekasihnya, tampaknya dukungan keluarganya tetap tak pernah surut. Pascaputus dari vokalis One Direction Harry Styles tampak terpuruk, keluarga Taylor pun

masih terlihat sangat mendukung untuk bangkit dari keterpurukan.

Penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 itu terlihat melangkah keluar setelah makan malam dengan sang ayah, Scott, ibu dan saudarinya, Andrea Austin, dari Mastro Steakhouse, LAS, hanya beberapa hari setelah putus dengan Styles (18).

Selama 2 jam makan malam, wajah Swift masih tampak lesu, menurut sebuah sumber. Terlihat pula momen saat sang ibu berusaha menghibur putrinya dengan memegang tangannya dan mendengarkan dengan seksama apa diungkapkan penyanyi peraih Grammy itu.

Meskipun tampak muram pascaputus, Swift dan keluarganya tetap berusaha ramah kepada publik. Mereka juga bersedia diminta foto bersama. Swift terlihat meninggalkan restoran melalui pintu belakang dengan mengenakan mantel kuning membalut gaun putih dengan rambut dikuncir ekor kuda, demikian dilansir Mailonline. (K-4/EIO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar